Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Mimpi Masuk Surga

by TEGUH T.A , at 7:34 PM , has 0 comments
Barang siapa bermimpi masuk ke dalam surga maka nantinya dia akan memasukinya. Itu merupakan suatu berita gembira sebab amal-amal sholeh yang dilakukannya. 

Dan barang siapa mimpi merasa makan buah-buahan surga atau diberi oleh orang lain, maka ta’birnya adalah ucapan bagus yang telah diucapkannya.


Jika bermimpi memperoleh buah-buahan surga dan tidak memakannya sedikitpun atau tidak dapat memakannya, maka dia akan memperoleh kebaikan yang tidak bermanfaat baginya. Dan kadang-kadang menunjukkan ilmu yang tidak manfaat.

Barang siapa yang mimpi minum air yang berasal dari mata air surga atau memakai pakaiannya maka takwilnya adalah bahwa dia mempunyai angan-angan yang akan dicapai untuk kepentingan dunia dan Akheratnya, baik yang berupa kebajikan maupun ketakwaan. 

Adapun mimpi melihat taman surga dan mata airnya serta bidadari yang ada di dalamnya, maka semua ta’birnya adalah kebaikan yang akan diperolehnya di dunia dan akheratnya, baik yang berupa kebajikan, ketakwaan dan kenikmatan menurut kadar yang dimimpikan.
TEGUH T.A
About
Mimpi Masuk Surga - written by TEGUH T.A , published at 7:34 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->