Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Kembalilah Insan Yang lalai !!!

by TEGUH T.A , at 5:46 AM , has 0 comments
Hal pertama yg perlu dilakukan oleh seorang hamba adalah pelurusan akidah, perbaikan hubungan dg Sang Penguasa 7 Lapis Langit 7 Lapis bumi... Dialah Alloh Azza Wa Jalla. Yang Menciptakan seluruh makhluk tanpa ada contoh sebelumnya.. Yang Maha Awwal Yang Maha Akhir.

Manusia saat di alam ruh telah berikror,

وَإِذْ أَخَذَ رَبُّكَ مِن بَنِي آدَمَ مِن ظُهُورِهِمْ ذُرِّيَّتَهُمْ وَأَشْهَدَهُمْ عَلَى أَنفُسِهِمْ أَلَسْتَ بِرَبِّكُمْ قَالُواْ بَلَى شَهِدْنَا أَن تَقُولُواْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ إِنَّا كُنَّا عَنْ هَذَا غَافِلِينَ

"Dan (ingatlah), ketika Tuhanmu mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi mereka dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (seraya berfirman): "Bukankah Aku ini Tuhanmu?" Mereka menjawab: "Betul (Engkau Tuhan kami), kami menjadi saksi". (Kami lakukan yang demikian itu) agar di hari kiamat kamu tidak mengatakan: "Sesungguhnya kami (bani Adam) adalah orang-orang yang lengah terhadap ini (keesaan Tuhan)",

Namun kebanyakan di antara manusia, setelah lahir ke dunia banyak yang ingkar. Tuhan mereka telah tergantikan dg nafsu2 mereka..

Menyembah berhala-berhala dalam wujud yang bermacam 2 , ..variatif

Karena tiap hari hari pergi ke kantor, maka mereka menganggap kantor sbg Tuhannya..

Sibuk dg Perdagangannya, shg lalai dari Yang Memberi Untung, Yang Menjadikan rugi ..

Suruh sana, suruh sini ,, seolah dia fir'aun kecil.

Saat terdengar oleh mereka seruan adzan, maka tidak sedikitpun hati mereka terpanggil untuk menunaikan PerintahNya, mereka tidak menghiraukan sedikitpun bahkan semakin sibuk dg dunianya..

Mereka berdalih bahwa kerja adalah Perintah Alloh SWT !!!

Padahal Banyak Perintah Alloh. Dan saat tiba waktu sholat, maka Perintah yg lain harusnya ditinggalkan , yang dikerjakan hendaklah Perintah sholah..

Beginilah situasi ummat islam saat ini,, lalai dari perjuangan agama, lalai dari Perjuangan Nabi saw

Nabi dan para sahabat r.hum ajma'in telah habis - habisan menegakkan Kalimat Alloh, membela Agama ini. bermandikan keringat, bersimbah darah bertaruh nyawa demi perkara yg Haq.

Jalan satu - satunya agar Agama ini kembali jaya, tidak bercerai - berai satu sama lain adalah ... Kembali pada konsep awwal, kembali pada cara Nabi saw menegakkan Agama ini. Karena tiada 1 manusiapun yang lbh cerdas dibanding beliau saw.

Maka cara beliau adalah yang paling efisien, yaitu saling mengajak manusia agar taat kepada Sang Penguasa seluruh makhluk, Alloh SWT.

Tidak saling tuding satu sama lain, saling hujat, saling menyalahkan.

Tapi saling membahu, bekerjasama menghidupkan agama ini.

Dalam sebuah hadits disebutkan, mahfumnya... kelak di akhir zaman saat nabi isa diturunkan kembali ke dunia, akan menemui orang - orang yg mirip para sahabat r.hum ajma'in.

Dan membentuk orang-orang seperti para sahabat r.hum sekaranglah saatnya, bukan nanti.

KEMBALILAH INSAN YG LALAI

Kembalilah wahai insan,, kepada perjuangan agama ini, semarakkan perjuangan ini. dakwahkan agama ini.

InsyaAlloh Islam akan kembali Jaya, sebagaimana saat nabi masih ada.
TEGUH T.A
About
Kembalilah Insan Yang lalai !!! - written by TEGUH T.A , published at 5:46 AM , categorized as tausiah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger