Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Hakikat Dunia Dalam Pandangan Sufi

by TEGUH T.A , at 8:22 PM , has 0 comments
Di dalam kehidupan orang islam, dunia yang bersifat sangat sementara ini tidaklah layak untuk dicintai. Keindahannya fana, kesenangannya dan segala isinya tidaklah kekal.kemewahannya pun tidak berlangsung lama. Bangunan2 megah, akhirnya akan roboh. Lihatlah akhir dari dunia ini. Seorang yang cerdas, tentu melihat sesuatu dari awal hingga akhir. Lihat para penguasa yang dulu berkuasa, kemana mereka sekarang? kemana para raja.. kemana bangunan2 megah..

sungguh tidak layak dunia dan segala isinya untuk dicintai. Hanya para kekasih yang memahami, siapa yang layak untuk dicinta. Dia lah Pencipta dunia dan segala isinya, Penguasa Yang Sejati.

KepadaNya lah hendaknya kita berserah, bergantung dan mengabdikan seluruh cinta kita.

Kelak di padang mahsyar, akan diperlihatkan sosok dunia dalam wujud seorang nenek2 tua yang baunya busuk, jelek rupa dan semua orang menjauhinya dengan perasaan jijik. Kenapa sekarang orang melihatnya dalam wujud kecantikannya???

Karena saat ini si nenek sedang bersolek dengan dandanannya yang luar biasa. Dia berbedak tebal, memakai pakaian indah, menutupi keriputnya sehingga terlihat cantik lagi muda.


Lihat berapa banyak suaminya dulu yang telah mati ditelan di perutnya. Lalu ia bersuami lagi, dibunuh lagi dan seterusnya.

Hanya para kekasih sejati yang tidak tertipu oleh tipu dayanya. Ingat, dia penipu yang lebih cerdik dari syaithon.
TEGUH T.A
About
Hakikat Dunia Dalam Pandangan Sufi - written by TEGUH T.A , published at 8:22 PM , categorized as tausiah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->