Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Arti Mimpi Mengawinkan Bag 2

by TEGUH T.A , at 9:56 AM , has 0 comments
Bermimpi ia disetubuhi oleh binatang maka akan mendapat harta dari orang yang memiliki (yang sehubungan) dengan binatang itu.

Barang siapa yang mimpi ia mempunyai kemaluan seperti kemaluan binatang, maka ia akan berketurunan banyak. Dan barang siapa mimpi menyetubuhi binatang yang sudah pernah diketahuinya, maka kebaikan yang dilakukannya akan sampai kepada orang yang sehubungan dengan binatang itu. Dan kebaikannya itu tidak ada pahalanya. Namun jika binatang itu tidak diketahui maka ia akan bertemu dengan lawan yang akan menghinakannya. Begitu juga ta’birnya jika ia menyetubuhi burung atau binatang liar.

Bermimpi istrinya menstruasi (haidh) mengandung ta’bir urusannya tertutup. Dan setiap mimpi yang ia mengeluarkan sperma dan wajib baginya melakukan mandi maka tidak mengandung ta’bir apapun karena mimpi itu berasal dari syaithon.

ARTI MIMPI MENGAWINKAN

Hikayat

Ada seorang lelaki datang kepada syeikh Muhammad bin Sirrin seraya berkata: "Sesungguhnya saya telah bermimpi. Dan karena mimpi itulah saya merasa susah. Namun saya merasa malu untuk menceritakan kembali padamu.".
Beliau menjawab: "Tuliskan saja mimpimu itu di dalam kertas.".

Lalu lelaki itu menulis, yang isinya: "Ketahuilah wahai tuan, sesungguhnya saya sedang dalam perantauan selama 3 bulan. Lalu saya mimpi di tempat perantauan itu bahwa saya seakan-akan berangkat kendaraan menuju ke tempat tinggalku sendiri. Tiba-tiba istriku seolah-olah sedang tidur , sedang di situ ada 2 ekor biri-biri menanduk vaginanya sehingga berdarah. Dengan kejadian yang saya lihat dalam mimpi ini maka dia sekarang tidak kutegur sapa, sedang saya pun masih tetap mencintainya.".

Lalu tulisan itu diserahkan kepada Syeikh Muhammad bin Sirrin. Dan setelah surat itu dibaca, lalu beliau mengangkat kepadanya seraya berkata: "Janganlah kamu tidak menegur sapa padanya karena ia adalah wanita yang menjaga dirinya dari perbuatan harom, lagi pula yang merdeka dan suci jiwanya. Sesungguhnya setelah ia mendengar kedatanganmu dan kamu sudah hampir tiba di rumahmu, maka ia akan segera mencabut ari-arinya. Namun ia tidak dapat melakukannya dengan segera dan tidak didapat cara lagi kecuali dengan jalan mencukurnya dengan pisau. Hal itu dilakukan karena khawatir dengan kedatanganmu secara mendadak, sedangkan pencukurannya dengan tergesa-gesa itu mengakibatkan bekas yang nyata dari pisau itu. Jika kamu ingin membuktikannya, maka tunggulah dalam masa sebentar lagi. Lalu lihatlah kenyataannya, niscaya engkau membenarkan ta’birku ini".

Mendengar penjelasan ta’bir tersebut,lelaki itu menyabarkan terhadap istrinya dan sesudah itu ia mendekatinya, namun istrinya membencinya seraya berkata: "Demi Alloh, tidak saya halalkan diriku sehingga kamu memberi tahu padaku, mengapa engkau tidak menegur selama 7 bulan".

Setelah mendengar sanggahan istrinya itu maka lelaki itu menjelaskan mimpinya dan menguraikan pula tentang ta’bir yang dikemukakan oleh Syeikh Muhammad bin Sirrin itu.

Lalu istrinya berkata: "Demi Alloh, benarlah apa yang dita’birkan oleh beliau".
Kemudian si istri memegang tangan suaminya, lalu meletakkan pada tempat yang terluka. Ternyata ia mendapatkan kapas yang masih melekat pada lukanya. Dengan kejadian yang tepat itu, maka ia memuji kepada Alloh SWT dan menyanjung pula atasNya.

Mimpi dirinya hamil ta’birnya ialah harta benda dan keuangannya akan meningkat. Dan kadang boleh dita’birkan dengan kekhawatiran dari manusia, sebagaimana kata perumpamaan. Dia hamil di permukaan bumi, karena khawatir pada fulan.

Barang siapa mimpi bahwasanya ia punya anak wanita maka ta’birnya bagus. Dan ia dapat kelapangan yang segera datang. Namun jika mimpi punya anak lelaki maka ta’birnya ia akan mengalami kesusahan dan kesedihan serta kesulitan. Begitu juga jika mimpi membeli anak wanita, ta’birnya juga baik, akan mendapat kelapangan. Namun jika mimpi membeli anak lelaki maka akan menderita kesusahan. Begitu pula jika mimpi bahwa istrinya melahirkan anak lelaki atau perempuan.

Menurut keterangan ta’bir yang lain mengatakan bahwa jika istrinya melahirkan anak lelaki maka ta’birnya istrinya nanti akan melahirkan anak wanita. Begitu juga jika mimpi melahirkan wanita, maka akan melahirkan anak lelaki. Hal seperti itu jika istrinya sedang bertepatan sedang hamil.
Mimpi ia menyusui atau minta disusui dapat mengandung ta’bir ia akan ditahan dalam tahanan yang tertutup. WAllohu A’lam.
TEGUH T.A
About
Arti Mimpi Mengawinkan Bag 2 - written by TEGUH T.A , published at 9:56 AM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger