Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Arti Mimpi Mengawinkan Bag 1

by TEGUH T.A , at 9:37 AM , has 0 comments
Bermimpi mengawinkan seseorang mengandung penta’biran tentang kejayaan, mencapai kemuliaan, kerajaan dan keduniaan yang kesemuanya itu diperoleh menurut keadaan dan nasab wanita yang dikawin. Sedangkan mimpi menikah dengan wanita yang telah mati boleh mengandung ta’bir tentang memperoleh sesuatu yang telah mati (benda padat).

Barang siapa yang mimpi keluar sperma dengan tanpa coitus (bersetubuh) dengan wanita, sedangkan ia sendiri tidak melihat wanita itu, maka sebagai ta’birnya ialah ia mencari sebab dalam membunuh manusia.


Bermimpi memberi salam kepada seorang mengandung ta’bir ia memberi nasihat padanya, jika memang sudah dikenalnya, atau anaknya atau orang lain. Maka jika salamnya dijawab berarti nasihatnya diterima dan jika tidak dijawab berarti nasihatnya tidak diterima.

Dan kadang ta’birnya: Orang yang mendahului salam akan menikah dengan orang yang diberi salam. Namun jika ia belum dikenal maka ia akan menikah di negeri orang (perantauan).

Mimpi bahwasanya istrinya dinikah oleh lelaki lain boleh mengandung ta’bir bahwa sesungguhnya keluarga istrinya itu akan memperoleh kebaikan dan kekayaan.

Bermimpi bahwa ia menikah dengan ibu kandungnya, atau saudara perempuannya atau perempuan mahromnya, sebagai ta’birnya ialah jika pernikahan itu pada bulan-bulan harom (syawwal dzul qo’dah dan dzul hijjah) maka mengandung ta’bir ia akan dapat berangkat ke negeri harom. Namun jika tidak pada bulan-bulan harom, maka mengandung ta’bir ia akan menghubungkan keluarganya dan berbuat kebajikan terhadap keluarga yang telah memutuskannya.

Barang siapa yang mimpi menikah dengan sejenis lelaki, maka jika lelaki itu belum dikenal dan masih pemuda, niscaya ia akan memperoleh lawan. Jika sudah dikenal dan diantara mereka berdua tidak ada permusuhan, maka ia akan mendapat kebaikan dari orang yang menikahinya, atau dari orang yang sesama dengannya. Dan jika lelaki itu belum dikenal, maka ia akan menentukan apa yang diusahakan untuk kesuksesan hidupnya. Dan ia akan bergabung dalam suatu urusan yang di dalamnya terdapat keuntungan dan kemujuran.

Jika seorang wanita mimpi melihat bahwa dirinya itu seorang lelaki, maka jika ia sedang hamil niscaya anaknya nanti akan lahir seorang lelaki pula yang elok dan nantinya akan menjadi pimpinan ahli baitnya. Jika ia sudah punya anak dan ketika itu ia tidak hamil maka sebagai isyarat bahwa ia tidak akan beranak lagi. Dan andaikata beranak pula,maka anak itu akan mati sebelum mencapai umur dewasa.

Dan sedemikian pula ta’birnya sama dengan ta’bir di atas, apabila ada seorang wanita yang mimpi bahwa ia berjenggot seperti halnya lelaki boleh dita’biri bahwa dialah pengatur rumah tangganya dan ia akan menjadi seorang yang populer dikalangan kaumnya dan mereka akan memuliakan kepadanya.

Seorang lelaki yang mimpi bahwa ia mempunyai vagina seperti halnya wanita, maka boleh mengandung ta’bir:

- Jika vaginanya disetubuhi,sedang pelakunya dapat dikenal maka ia akan memperoleh hajatnya dari orang yang disetubuhinya,setelah dihinakannya.
- Jika pelakunya belum dikenal, maka ia akan terhina dan menjadi hina.

Barang siapa mimpi bahwa lubang anusnya disetubuhi orang, maka jika pelakunya dapat dikenal niscaya ia akan menerima harta waris. Dan apabila pelakunya tidak dikenal maka umurnya akan menjadi panjang.
TEGUH T.A
About
Arti Mimpi Mengawinkan Bag 1 - written by TEGUH T.A , published at 9:37 AM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->