Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Arti Mimpi Melihat Malaikat

by TEGUH T.A , at 10:33 AM , has 1 comment
Barangsiapa yang bermimpi melihat salah satu dari malaikat, maka dia akan memperoleh kemuliaan di dunia, lagi pula memperoleh suatu kelapangan dan kegembiraan untuk penduduk negeri itu. Bermimpi melihat malaikat yang paling mulia di antara mereka, dapat menjadi pertanda sebagai berita gembira untuk memperoleh kebaikan, persaksian, kesuburan, banyak hujan, murah rezeki dan murah harga barang perniagaan.


Bermimpi melihat para Malaikat berada dalam masjid, maka sebenarnya mereka itu menyuruh kepada penduduk negeri itu untuk berdo'a, melakukan kewajiban sholat, bersedakah dan memperbanyak istighfar karena penduduk negeri itu sudah tenggelam dalam kelalaian dalam melaksanakan Perintah Alloh Ta'Ala.

Seandainya mimpi melihat para malaikat berada di pasar, maka ta'birnya adalah melarang manusia mengurangi cukatan dan timbangan dalam akad jual-belinya di mana cara yang semacam itu biasa berlaku di kedai ( toko ) dan pasar.

Andaikata Para malaikat dilihat berada di perkebunan, maka dapat dita'biri akan dapat bencana yang turun menimpa kepada para cendekiawan, 'ulama yang ahli dalam bidang ilmu fikih dan orang-orang zuhud. Dan jika seorang bermimpi melihat orang yang belum dikenal, maka ta'birnya adalah malaikat yang berubah rupanya.
TEGUH T.A
About
Arti Mimpi Melihat Malaikat - written by TEGUH T.A , published at 10:33 AM , categorized as ta'bir mimpi . And has 1 comment

1  comment Add a comment
Jika mimpi disambut para malaikat di sebuah masjid lalu solat jemaah bersama apa maksudnya?
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->