Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Arti Mimpi Singa Dan Harimau

by TEGUH T.A , at 10:07 PM , has 4 comments
SINGA JANTAN

Mengandung ta'bir tentang musuh yang keras lagi mempunyai kekuatan, serta sangat berbahaya. Barang siapa yang bermimpi bahwa dia melawan singa jantan atau membunuhnya, maka mengandung ta'bir sesungguhnya dia menentang musuh yang keras. Dan bermimpi bahwasanya dia mengendarai singa jantan yang memulang-balikkan menurut apa yang dikehendakinya, sebagai ta'birnya ialah : dia akan mendapat kekuasaan yang besar dan memaksa kalah musuh yang keras.


Bermimpi menghadapi singa jantan dan bukan berkawan dengannya, maka dia mendapat kejutan dan kesusahan dari pihak penguasa, atau lelaki yang keras, akan tetapi tidak mendatangkan kerugian apapun dari padanya. Sedangkan bermimpi dia berkawan dengan singa jantan, atau memasukinya, atau dimasuki rumahnya, maka ta'birnya ialah: tentang lelaki yang bersifat sebagaimana yang telah disebutkan di atas.


Jikalau bermimpi bahwa dia memakan daging singa, maka sebagai ta 'birnya : dia akan mendapat harta dari penguasa atau lelaki yang keras. Sedemikian itu pulalah ta'birnya apabila dia bermimpi makan sesuatu dari bahagian tubuhnya. Sedangkan bermimpi tentang kulit singa jantan boleh dita'biri dengan harta waris lelaki yang kuat lagi yang keras. Dan bermimpi memilikinya mengandung ta'bir bahwa dia memiliki harta waris lelaki yang kuat.


SINGA BETINA

Bermimpi tentang singa betina, mengandung ta 'bir yang sama dengan singa jantan. Dan barang siapa yang bermimpi memakan daging dari kepala singa betina, atau memakan kepala singa betina seluruhnya, atau memilikinya, atau mendapatkannya, maka mengandung ta'bir tentang raja yang besar. Sedangkan bermimpi meminum susu singa betina, maka dia mendapat rezeki dan kebaikan serta dapat memenangkan perlawanan musuhnya.

HARIMAU BERINTIK

Atau yang belang mengandung ta'bir tentang musuh yang sangat menunjukkan permusuhannya, mempunyai kekuatan, lagi pula yang sangat berbahaya. Bermimpi tentang harimau menunjukkan ta'bir yang lebih berbahaya lagi dari singa. Karenanya barang siapa yang bermimpi bahwasanya dia berlawan dan bertengkar dengan harimau, maka boleh mengandung ta'bir bahwa dia akan melakukan perlawanan dengan lelaki yang bersifat dengan sifat yang sedemikian itu. 


Dan barang siapa yang bermimpi mengendarainya, maka dia akan mendapat kemuliaan, kejayaan dan kegembiraan, serta dapat mengalahkan lelaki yang bersifat sebagaimana disebutkan di atas.

Bermimpi tentang susu harimau, mengandung ta'bir kesusahan bagi orang yang meminumnya atau memilikinya. Sedangkan bermimpi tentang dagingnya, kulitnya dan seluruh anggauta tubuhnya, mengandung ta'bir tentang harta yang diperdapat dari musuhnya itu.

HARIMAU AKAR

Yaitu binatang sebesar kucing, berekor pendek, dan merangkak di atas kayu-kayu, mengandung ta' bir sepertinya harimau berintik.


HARIMAU KUMBANG
Yaitu harimau berintik yg lebih besar sedikit daripada anjing. Mengandung ta'bir tentang musuh yg bodoh dan tdk mengetahui tentang martabat manusia. Kadang menunjukkan ta'bir: seorang pencuri.

Dan ta'bir - ta'bir lainnya berlaku sebagaimana binatang buas. Hanya saja bermimpi meminum susunya memberi isyarat bahwa ia akan mendapat kebaikan dengan serta merta.
TEGUH T.A
About
Arti Mimpi Singa Dan Harimau - written by TEGUH T.A , published at 10:07 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 4 comments

4 comments Add a comment
Randi Yandra Alpan
Randi Yandra Alpan June 25, 2015 11:11 AM
Kalau mimpi berteman dg singa dan melawan harimau yg menculik anak singa tersebut Min???
Reply Delete
Aku bermimpi di di serang harimau..aku lari fan baik ke pohon.harimaunya tetep ngejar dan aku membunuhnya ,itu gimana ?
Reply Delete
Saya bermimpi menyembelih anak singa, kemudian kepalanya saya simpan. Lalu saya bersihkan darahnya yang keluar dengan air, seperti layaknya orang sedang berkurban. Itu bagaimana ya?
Reply Delete
Kalau bermimpi melihat singa dan harimau dipekarangan rumah dan bnyk skali..
Tp ada seekor harimau yg jinak didalam rumah....dan yg diluar ganas...tp ketika melihat saya sprti tidak ganas hny terdiam dan berlalu bgtu saja..apa mksdnya min...
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->