Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Arti Mimpi,, Tukang sembelih

by TEGUH T.A , at 5:15 AM , has 0 comments
TUKANG SEMBELIH, yang tidak dikenal orangnya mengandung ta'bir tentang malaikat maut. Dan barang siapa yang bermimpi membeli sesuatu daging dari tukang sembelih, dan dibawa ke rumahnya, maka orang yang ta'birnya berkaitan dengan anggota tubuh kambing itu akan mengalami suatu musibah.


Dan jika dia memberikan uang dari harga pembeliannya, maka orang yang ditimpa musibah akan mendapat pahala. Akan tetapi jika dia tidak memberikan uangnya maka sebagai pertanda, bahwa dia berkeluh kesah dengan musibah itu dan baginya tidak mendapat pahala.

Bermimpi bahwa dia memindahkan biri-biri, boleh mengandung ta'bir sesungguhnya dia akan mendapat kebaikan. Segenap bagian-bagian anggota biri-biri yang sebelah dalam, seperti : hati, lemak, empedu, jantung, buah pinggang dan lain sebagainya, mengandung ta'bir tentang harta pindahan yang dikeluarkannya.

Barang siapa yang bermimpi bahwa dia memakan dari bagian-bagian yang telah disebutkan di atas atau memilikinya tanpa memakannya, maka mengandung ta'bir tentang harta pula, tidak berbeda yang direbus, yang dibakar dan digoreng.

Sedemikian pula bagian-bagian dari hewan-hewan lainnya selain biri-biri, dan bahkan yang paling utama dari hewan-hewan itu adalah manusia.

Kepala biri-biri dan binatang-binatang lainnya menunjukkan ta'bir panjang umur bagi orang yang bermimpi memakannya, dan juga menunjukkan tentang harta dan kebaikan yang banyak. Dan yang paling utama adalah kepala manusia.

Wallohu A'lam.
TEGUH T.A
About
Arti Mimpi,, Tukang sembelih - written by TEGUH T.A , published at 5:15 AM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->