Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Seputar Mimpi Kuda Dan Maknanya

by TEGUH T.A , at 10:26 PM , has 0 comments
Ta'bir mimpi kuda, berdasar macam dan warna


Jika kuda itu belang2 putih hitam, maka sbg pertanda bahwa ia menekuni pada urusan yg sedang dikerjakan. Dan jika berwarna hitam, maka boleh sebagai pertanda bahwa urusannya itu akan menghasilkan uang dan kegembiraan. Jika warnanya bagaikan mayat, boleh mengandung ta'bir kekuatan dan kebaikan dalam agama. Apabila warnanya hitam manis, maka dia berada ada bumi yang kurang disukai.

Warna putih mengandung ta'bir sama dengan ta'bir untuk warna belang-belang putih hitam, sedangkan warna merah mengandung ta'bir lebih terpuji kesudahannya dibanding dari pada warna-warna keseluruhannya. Dan bermimpi tentang kuda yang paling bagus ta'birnya ialah : kuda yang berwarna putih keempat-empat kakinya.

Bermimpi bahwasanya dia membocengkan (duduk di belakangnya) seseorang lelaki pada kendaraan kudanya, mengandung ta'bir bahwa dia akan sampai pada tujuan yang sedang dicita-citakan dengan lelaki itu. Dan bermimpi kuda
betina, mengandung ta'bir tentang hal-hal yang menyangkut pada wanita.

Bermimpi memiliki kuda, atau mengendarai kuda miliknya, mengandung ta'bir dia akan mempunyai isteri yang mulia, lagi pula yang membawa berkah bagi dirinya. Jika kudanya itu yang hitam lagi betina, maka boleh mengandung ta'bir wanita yang kaya dan jika kuda itu yang berwarna kelabu, maka ta'birnya wanita yang cantik, dan apabila yang hijau, boleh bermaksud tentang penyanyi wanita. 

Bermimpi tentang anak kuda, mengandung ta'birnya anaknya. Dan bermimpi tentang apa saja yang terjadi pada kudanya, yang mati, atau tercuri atau termasyhur bagusnya, maka semua ta'birnya kembali pada isterinya.

Apabila bermimpi makan daging kuda, ta'bir itu menunjukkan tentang harta dan kemuliaan, dan mendapat nama yang baik dan rezeqi yang halal. Bermimpi melihat kuda yang belum diketahui pemiliknya dan tidak dikendarainya, menunjukkan ta'bir pada lelaki yang mulia pangkatnya dan yang mulia martabatnya.

Andaikata dilihat kudanya masuk ke tempatnya atau rumahnya, maka sebagai pertanda bahwa rumahnya akan dimasuki orang besar, mulia, perkasa dan tinggi martabatnya. Akan tetapi jika dilihatnya kuda itu keluar dari tempatnya atau rumahnya, maka mengandung ta'bir akan keluar pula orang yang bermimpi itu dari rumahnya, sebab pindah atau mati.
TEGUH T.A
About
Seputar Mimpi Kuda Dan Maknanya - written by TEGUH T.A , published at 10:26 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->