Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Takwil Mimpi Baca Surat-Surat Al-Qur'an 4

by TEGUH T.A , at 1:27 PM , has 0 comments
Berikut kelanjutan makna mimpi baca ayat-ayat Al-Qur an.

28. SURAT AL QASHASH

Apabila seseorang bermimpi membacanya, maka takwilnya : Alloh akan rnemberikan ujian kepadanya tentang urusan tanah di padang belantara atau kota, atau rumah atau tentang kiblat yang dia melakukan sholat padanya.

29. SURAT AL 'ANKABUT

Mimpi membacanya, bisa ditakwilkan bahwa dia tidak akan sekali-kali diiberi ujian seorang diri oleh Alloh Swt untuk selama-lamanya.

30. SURAT AR RUM

Bisa mengandung takwil tentang sifat kemunafikan yang berada di dalam hatinya. Akan tetapi jika pembacanya itu adalah seorang raja, maka mengandung takwil bahwasanya dia seorang raja yang 'alim. Dan jika dia seorang qadhi atau seorang pedagang, maka dia mendapat faedah yang banyak.

31. SURAT LUQMAN

Bisa ditakwilkan bahwa dia diberi faedah tentang tulisan dan ilmu hikmah.
32. SURAT AS SAJDAH

Sebagai takwilnya ialah dia orang yang kuat ketauhidannya, lagi pula yang selamat keyakinannya.

33. SURAT AHZAB

Bisa ditakwilkan bahwa dia adalah orang yang terpuji keluarganya, panjang umurnya, tetapi banyak tipu dayanya terhadap kawannya.

34. SURAT SABAK'

Seseorang yang bermimpi membacanya, mempunyai isi kandungan takwil bahwa dia berdarah pemberani, dan berbakat sebagai seorang perwira angkatan perang.

35. SURAT FATHIR

Bermimpi membacanya, bisa ditakwilkan sesungguhnya dia akan melihat Alloh 'Azza wa Jalla, dan dia memang salah seorang dari pada wali-walinya.

36. SURAT YASIN

Barang siapa yang bermimpi membacanya, maka sebagai pertanda bahwa pendirian di dalam memegang ajaran agamanya adalah sangat kokoh.

37. SURAT ASH SHAFFAT

Membaca Surah Ash Shaffat dalam mimpinya bermakna dia akan diberi karunia rezeki yang halal dan dua orang anak pria (lelaki).

38. SURAT SHAD

Mengandung takwil tentang seseorang yang bersifat cemburu, mencintai para wanita, dan suka pesiar berdua.

39. SURAT AZ ZUMAR

Orang yang bermimpi membacanya, boleh ditakwilkan bahwa dia akan hidup sampai menjumpai cucunya, dan kadang-kadang mengandung takwil bahwa dia akan melawat ke negeri orang dan tidak akan kembali ke kampung halamannya.

40. SURAT GHAFIR

Bermimpi membacanya mengandung takwil bahwa dia seorang yang selamat keyakinannya.

WAllohu 'alam.
TEGUH T.A
About
Takwil Mimpi Baca Surat-Surat Al-Qur'an 4 - written by TEGUH T.A , published at 1:27 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->