Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Takwil Mimpi Baca Surat-Surat Al-Qur'an 3

by TEGUH T.A , at 6:10 AM , has 0 comments
18. SURAT AL KAHFI

Mengandung takwil, bahwa umurnya panjang, baik hal-ihwalnya dan mendapat keberuntungan dari kaumnya yang berhubungan dengannya.

19. SURAT MARYAM

Membaca Surat Maryam dalam mimpinya, mengandung takwil bahwa dia berada dalam suatu kesempitan, lalu Alloh melapangkannya dan meringankannya.

20. SURAT THAHA

Orang bermimpi membacanya, menunjukkan bahwa dia menyukai shalat malam, amal kebajikan, dan bergaul dengan orang-orang yang ahli agama.
21. SURAT AL ANBIYA'

Apabila seseorang bermimpi membacanya, maka sebagai makna takwilnya ialah dia adalah orang yang mempunyai sifat baik sangka terhadap manusia.

22. SURAT AL HAJJ

Mengandung takwil bahwa dia akan mampu menunaikan ibadah haji dan umrah, dan seandainya dia orang Yang sedang sakit, maka memberikan makna takwil bahwa dia akan mati.

23. SURAT AL MUKMINUN

Mimpi membacanya menunjukkan bukti atas kecintaannya dalam melakukan
shalat sepanjang malam, memohon kepada Alloh dengan merendah kepadaNya, dan mengkhawatirkan diri jatuh sakit yang menimpa kepadanya.

24. SURAT AN NUR

Barang siapa yang bermimpi membacanya, maka takwilnya ialah : dia termasuk orang yang beramar ma'ruf dan nahi munkar. Disamping itu ia menyukai seseorang karena Alloh dan membencinya pun karena Alloh pula, serta ketika hidupnya sering menderita sakit.

25. SURAT AL FURQAN

Orang yang bermimpi membacanya, berarti dia orang yang menyukai kebenaran dan membenci perkara yang batal.

26. SURAT ASY SYU'ARA

Bermimpi membacanya mengandung takwil bahwa dia akan mengalami kesulitan dalam lapangan hidupnya, tidak tercapai sesuatu, melainkan pasti melalui ranjau-ranjau penderitaan, dan dia menyukai pengembaraan, akan tetapi kurang memperoleh kesuksesan.

27. SURAT AN NAML

Bagi orang yang bermimpi membacanya memberi isyarat, bahwa dia menyukai kebenaran dan membenci kebatilan. Dia adalah penghulu kaumnya yang berhak memegang tampuk pimpinan dan berhak mendapat ilmu yang banyak.
TEGUH T.A
About
Takwil Mimpi Baca Surat-Surat Al-Qur'an 3 - written by TEGUH T.A , published at 6:10 AM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->