Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Dikejar Harimau Malah Asyik Minum Madu

by TEGUH T.A , at 6:13 AM , has 0 comments
Suatu hari seorang pencari kayu di hutan sedang dikejar-kejar oleh seekor macan. Dalam keadaan panik kakinya terperosok dan jatuh ke dalam sumur. Untung saja ia masih sempat berpegangan pada akar pohon yang menjuntai ke dalam sumur. Ia berpegangan erat pada akar itu, sementara sang macan menungguinya di mulut sumur dengan mulut menganga siap menerkam si pencari kayu kapan pun juga.

Saat sedang berpegangan pada akar ia melihat dua ekor tikus berwarna putih dan hitam sedang menggerogoti akar pohon tadi. Pada saat bersamaan pencari kayu itu melihat ke dasar sumur, ternyata begitu banyak ular berbisa yang siap menggigit dan memangsanya. Saat mendongak ke atas sumur ada tetesan madu yang menetes dan sarang lebah pohon di atas sumur. Dengan serta merta ia membuka mulutnya dan meminum madu yang menetes ke mulutnya. Karena sangat laparnya, ia pun menikmati madu itu. Ia begitu menikmatinya, saking lezatnya sehingga sejenak ia melupakan segala yang di sekelilingnya.

Dikejar Harimau Malah Asyik Minum Madu

Ia lupa dengan sang macan, ia lupa sedang berpegangan pada akar pohon yang hampir putus. Ia terlena dengan kelezatan madu. Adakah ia selamat dalam keadaan seperti itu.. !?

Dikejar Harimau Malah Asyik Minum Madu

Pencari kayu adalah gambaran manusia, sedangkan macan adalah gambaran Malaikat lzrail sang pencabut nyawa yang senantiasa mengejar manusia kapan pun dan di mana pun. Akar pohon adalah umur manusia yang senantiasa berkurang digerogoti tikus putih (waktu siang) dan tikus hitam (waktu malam) sementara ular-ular berbisa di dasar sumur ibarat alam kubur yang siap dengan kedahsyatan siksaannya.

Dikejar Harimau Malah Asyik Minum Madu

Sedangkan tetesan madu adalah secuil kenikmatan dunia yang menipu tetapi mampu membius kebanyakan manusia. Adakah yang dapat menyelamatkan manusia, selain agama islam.. ???

Dikejar Harimau Malah Asyik Minum Madu

TEGUH T.A
About
Dikejar Harimau Malah Asyik Minum Madu - written by TEGUH T.A , published at 6:13 AM , categorized as Tamsil . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->