Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Mimpi Pedang Dan Macam-Macamnya

by TEGUH T.A , at 10:51 PM , has 0 comments
Pedang seluruh takwilnya mengandung maksud tentang kejayaan kesultanan dan kemuliaan yang didapat oleh orang yang mimpi, menurut ukuran bagusnya dan kemasyhurannya. Jika mimpi melihat pedang diperbaiki, maka mengandung ta’bir tentang suatu jabatan yang akan dipangkunya.

Mimpi melihat pedang terlepas darinya atau mengalahkan atas dirinya, atau melempar pedangnya, atau memberikannya kepada orang lain atau menjualnya, atau dicuri atau retak atau hilang atau dipinjam kepada orang lain, maka kesemuanya itu mengandung ta’bir tentang kemunduran di dalam kekuasaannya.


ARTI MIMPI PEDANG DAN MACAM - MACAMNYA

Mimpi membawa pedang atau panah atau lembing atau kayu dan ia membunuh seseorang dengannya, maka sebagai ta’birnya ialah ia akan mendapat kejayaan dan kekuasaan. Jikalau orang lain yang menggunakannya untuk membunuh orang lain, maka mengandung ta’bir, diantara kaum akan terjadi permusuhan.

Barang siapa mimpi bahwa ia memancung orang lain dengan pedangnya, maka mengandung ta’bir sesungguhnya ia akan menerangkan kepada orang itu dengan perantaraan lidahnya.

Dan jika ia melontarkannya dengan anak panah, maka mengandung pengertian bahwa isi maksud yang ditulis di dalam surat-suratnya akan diterima dengan senang hati.
Apabila dia menusukkannya dengan lembing , maka sesungguhnya orang yang ditusuk akan mendapatkan kebaikan dengan adanya suatu bantuan untuknya.
TEGUH T.A
About
Mimpi Pedang Dan Macam-Macamnya - written by TEGUH T.A , published at 10:51 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->