Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Islam Yang Sesungguhnya

by TEGUH T.A , at 10:04 PM , has 0 comments
Di dunia yang penuh dengan bermacam pemahaman tentang ajaran islam, banyak sekali perbedaan-perbedaan pendapat dalam berbagai hal dalam pelaksanaan ajaran agama islam itu sendiri. 

Namun pada hakikatnya, islam mengajarkan kepada para pengikutnya untuk senantiasa berbuat baik serta mencegah segala kejahatan. Jadi Islam sendiri tidak mengajarkan untuk membuat kerusakan, lebih 2 sesuatu yang berbau anarkis.


Dengan pemahaman yang benar, bukan setengah 2x, baru dapat dimengerti bahwa alangkah mulianya ajaran islam, betapa agung dan indahnya islam.
Bagi yang merasa hanya mengenal islam sebatas kulitnya saja, silahkan untuk mempelajarinya lewat seorang guru,kyai, para ulama yang silsilahnya ada sambung sampai kepada Rosululloh saw sendiri. 


Karena agama ini diajarkan oleh Beliau saw kepada para sahabat r.a.hum terus sampai tabi'in,para wali, para ulama dan seterusnya. Selamat belajar dan mengamalkan islam secara kaffah. 

Di mulai dari diri kita, keluarga, masyarakat dan seterusnya. Dan hanya amal-amal yang shohih yang terlahir dari iman yang shohih pula, yang bisa mewujudkan akhlak yang baik. Moga Alloh SWT Membimbing kita dalam pengamalan ajaran agama islam yang benar.
TEGUH T.A
About
Islam Yang Sesungguhnya - written by TEGUH T.A , published at 10:04 PM , categorized as tausiah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->