Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Sekilas Tentang Kenyataan Dunia

by TEGUH T.A , at 11:19 AM , has 0 comments
Kehidupan dunia telah menipu banyak orang. Orang-orang dahulu banyak tertipu olehnya, sebagian kecil saja yang selamat dari tipu dayanya. Saat ini memang terlihat nyata, namun kelak hanyalah sebuah cerita tak ubah kehidupan akhirat yang kini hanyalah sebuah cerita. Lihatlah fir 'aun, kini bangkainya meringkuk tanpa kekuatan, menjadi saksi atas kefanaan dunia ini.
Galilah tanah di bawah telapak kaki anda,.. Tanyakan pada ahli kubur, andai mereka dihidupkan lagi ke dunia ini, apa yang akan mereka perbuat? Apakah mereka akan tetap mencintai dunia ini? Atau bahkan mengacuhkannya?? Tanyakan alasan mengapa mereka dulu mati2an mengejar2nya. Juga alasan kenapa kini mereka tidak memperdulikannya?


Wahai para hamba Alloh 'Azza Wa Jalla, kini kita berada di masa tengah2. Masa Pertama yakni sebelum kita dilahirkan, masa setelah ini adalah setelah kita mati. Masa pertama tiada terukur lamanya, begitu juga masa setelah ini (dunia). Di masa ini, kita cuma punya waktu yang sangat2 singkat ! Ya,, cuma puluhan tahun saja. Maka Jangan sia-siakan kesempatan ini.

Beramallah dengan kesungguhan. Taubatlah dengan sebenar2 taubat. Kembalilah pada Robb kalian. Perbaiki 'ibadah, dakwah, dzikir, sedekah, silaturahmi dan semua perintah Alloh Ta'Ala. Ikuti apa yang telah diteladankan oleh baginda Muhammad saw. Jadilah pengikut setianya, dunia sampai akhirat, selamanya.

Moga kita dibimbing oleh-Nya agar menjadi hamba yang ta'at, tunduk, dan cinta pada Ilahi. Amin Ya Robbal 'alamin.
TEGUH T.A
About
Sekilas Tentang Kenyataan Dunia - written by TEGUH T.A , published at 11:19 AM , categorized as tausiah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->