Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

7 Petala Langit & Petala Bumi

by TEGUH T.A , at 8:01 AM , has 0 comments
Alloh telah Menjadikan alam semesta ini untuk keperluan manusia. Alloh Ciptakan 7 Petala langit, 7 petala bumi. Di balik planet ada planet. Di balik galaxy masih ada entah berapa banyak galaxy. Di balik super flaster.. dst.

Hingga kini belum ada seorang ilmuwanpun yang tahu, di mana batas langit pertama ! Padahal langit pertama dibandingkan dengan langit ke dua, besarnya ibarat sebuah cincin di tengah padang pasir (Renungkan, dapatkah kita temukan cincin yang hilang di padang pasir?..). Begitu seterusnya perbandingan langit2 sampai langit ke tujuh.
ALAM SEMESTA

Dijadikannya siang untuk manusia berikhtiar, Dijadikannya malam sebagai selimut dan istirahat untuk makhluq-Nya. Alloh Ciptakan makhluq2-Nya Berukuran Besar, Pun Alloh Kuasa Ciptakan makhluq2 yang berukuran kecil. Dalam setetes air, ada ribuan bahkan jutaan makhluq yang juga Dipelihara, Diberi rizki oleh-Nya.

Tak terhitung banyaknya binatang yang hidup di laut, juga dalam tanah. Semua dipelihara, tak luput sedikitpun dari PengawasanNya. Daun yang jatuh ke tanah, tetesan embun di malam hari. Semua diketahuinya. Ilmunya meliputi segala sesuatu. Jika yang diketahui seluruh manusia, para nabi, para malaikat, jin dan semua makhluq dijadikan satu dibanding PengetahuanNya, maka tiada apa2nya.

Seumpama seluruh manusia dan jin berkumpul untuk memindahkan satu kerikil ataupun pasir, maka mereka tidak akan mampu tanpa PertolonganNya, tanpa IdzinNya. Dialah Yang Maha Berkuasa atas segala sesuatu. "Laa haula wa Laa Quwwata illa billah".

Maka tiada jalan bagi seorang hamba, kecuali tunduk pada semua KetentuanNya. Tanpa tawar menawar, tanpa memilih berdasar nafsunya masing2. Bumi, langit semua milikNya. Maka mau lari ke mana engkau, wahai para hamba ??
TEGUH T.A
About
7 Petala Langit & Petala Bumi - written by TEGUH T.A , published at 8:01 AM , categorized as tausiah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->