Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Mimpi Uang Dinar, Tembaga, Timah

by TEGUH T.A , at 11:10 PM , has 0 comments
Mimpi tentang dinar yang belum diketahui macam dan jumlahnya, apabila mencapai jumlah lebih dari 4 dinar maka mengandung ta’bir tentang perkara yang kurang disukai hatinya. Mimpi mendapat sesuatu darinya, maka akan terjadi sesuatu ucapan yang menusuk dalam hatinya dan hati orang yang merubahnya. Boleh juga mengandung ta’bir tentang persengketaan dalam segala hal ihwalnya. Jika diketahui jumlahnya maka ta’birnya lebih ringan daripada yang tidak.

ARTI MIMPI UANG DINAR, TEMBAGA, TIMAH

Mimpi tentang 1 dinar sampai 4 dinar mengandung ta’bir tentang anak sejumlah dinar yang dimimpikannya itu. Mimpi mendapat dinar menurut bentuk yang ada tanpa ada ukir-ukiran yang lain, maka bisa berarti tentang anak.

Sepotong cairan emas dan bejananya menunjukkan ta’bir akan ada sesuatu dari hartanya yang hilang, atau penguasa akan marah padanya.

Dirham perak
ta’birnya berbeda-beda sesuai perbedaan tabi’at manusia. Sebagian dari mereka itu ada yang mimpi melihatnya kemudian ketika jaganya ia mendapatkannya pula apa yang telah dimimpikannya itu.

Sebagian lagi ada di antara mereka itu yang bermimpi melihat atau mendapatkannya, maka ta’birnya ia akan mendapat rezeki yang baik dengan jalan berdiplomasi dan bertengkar lebih dahulu. Kadang mengandung ta’bir ucapan yang baik.

Dirham yang hitam (maksudnya yang telah diberi campuran/palsu),
mimpi melihatnya menunjukkan kepada ucapan buruk yang dipalsukan juga pertengkaran. Adapun dirham pada goni atau berkas atau mimpi memberikannya boleh mengandung ta’bir ia menitipkan rahasia dan memelihara dengan kadar menurut pemeliharaan goni dan berkas itu sendiri.
Dan mimpi menyerahkan dirham kepada orang lain juga mengandung ta’bir sebagaimana ta’bir yang telah disebutkan di atas. Mimpi tentang sebuah dirham saja mengandung makna tentang anak kecil. Maka jika ia hilang atau dicuri niscaya anaknya yang kecil itu akan mati.

Uang tembaga mengandung ta’bir tentang ucapan yang buruk dan juga penjara bagi orang yang mendapatkannya dan juga menunjukkan rezeki yang kurang baik dari pertukangan yang berjumlah kecil.

Cairan perak ta’birnya ialah bagus dan lebih bagus ta’birnya dari pada ta’bir cairan emas yang telah diulas di atas. Karena mimpi tentang cairan emas itu boleh mengandung ta’bir tentang wanita.

Mimpi mendapat rongga galian dengan tanpa diproduksi terlebih dahulu lobangnya boleh dita’birkan dengan wanita cantik yang merdeka atau wanita hamba.

Mimpi mendapat rongga galian pada tempat pertambangannya maka sebagai ta’birnya addalah ia akan mengawini wanita yang berada di suatu negeri yang bukan menjadi tumpah darahnya.

Cairan besi tembaga dan timah, bermimpi tentang kesemuanya itu ta’birnya ialah bagus dan boleh mengandung ta’bir mendapat harta benda dunia, jika cairan itu tidak sedang dibuatnya. Barang siapa yang mimpi bahwasanya dia sedang mencairkan emas, perak, besi, timah, maka berarti dirinya menjadi bahan perbincangan orang banyak yang mereka itu sangat mengumpat dengan tanpa sepengetahuannya.

Semoga Alloh memelihara kita dari seluruh musibah dan menghilangkan seluruh kesulitan dan keraguan dari kita. Aamiin.
TEGUH T.A
About
Mimpi Uang Dinar, Tembaga, Timah - written by TEGUH T.A , published at 11:10 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->