Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Ta'bir Tentang Bejana dan Tempat Lainnya

by TEGUH T.A , at 9:44 PM , has 0 comments
Bejana mengandung ta’bir tentang pembantu rumah tangga dan pesuruhnya, terkecuali dapur, periuk parut, kaki pelita (dian) dan lampu. Kesemuanya itu takwilnya adalah kesusahan, kesedihan bagi penanggung jawab rumah tangga atau isterinya.


Apa saja yang dimimpikan tentang alat-alat rumah tangga yang namanya memalai bentuk kalimat mudzakkar (lelaki) atau manfaatnya umum untuk ahli bait, selain periuk, lampu dan parut, ta’birnya menyangkut hal-hal yang berhubungan dengan penanggung jawab rumah tangga.

Dan apa saja yang dimimpikan tentang alat-alat rumah tangga yang namanya memakai bentuk kalimat yang muannats atau bentuk perempuan seperti; periuk, dan raga pengangkut seumpama tanah, hidangan, tiang (kaki), dian (pelita), piring besar (nampan) maka ta’birnya menyangkut hal ihwal yang berhubungan dengan isteri.


Dan apa saja yang menyangkut alat-alat rumah tangga yang diproduk dari tembaga, timah, seperti: tempat basuh tangan, mangkuk untuk minum dan ceret kendi maka boleh mengandung maksud ta’bir tentang pembantu rumah tangga dan pesuruhnya.

Cermin mengandung ta’bir tentang wanita. Barang siapa mimpi bahwasanya ia bercermin maka sebagai ta’birnya adalah; jika isterinya hamil maka akan melahirkan anak laki-laki yang wajahnya menyerupai wajahnya. Jika tidak sedang hamil atau ia tidak punya anak maka boleh bermaksud bahwa ia akan dipecat dari pekerjaan dan jabatannya dan ia mempunyai pandangan kedudukan (jabatan) lain.


Seorang wanita yang mimpi bercermin, sedang ia ketika itu sedang hamil maka sebagai pertanda bahwa anaknya nanti akan lahir wanita juga yang wajahnya menyerupai wajah ibunya. Namun jika tidak sedang hamil maka suaminya akan menikah lagi dengan wanita lain yang wanita itu dilihat wajahnya yang menyerupai dengan wanita yang berada di rumahnya.

Mimpi bahwa ada seorang anak kecil bercermin maka sebagai pertanda bahwa saudara lelakinya akan lahir yang wajahnya akan menyerupai dengannya. Jika yang bercermin itu anak wanita maka bermaksud bahwa ibunya akan melahirkan anak wanita.
TEGUH T.A
About
Ta'bir Tentang Bejana dan Tempat Lainnya - written by TEGUH T.A , published at 9:44 PM , categorized as ta'bir mimpi . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->