Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Fakta Mengejutkan Terkait Raja Salman

by TEGUH T.A , at 9:39 PM , has 0 comments
Raja Salman berkunjung ke Indonesia di tahun ini. Datang bersama 1500 orang, membawa keberkahan untuk negeri ini. Investasi besar-besaran yang dilakukan Arab Saudi untuk Indonesia benar-benar sesuatu besar yang harus disyukuri.

Setelah bertolak dari Jakarta, rencananya Raja Salman hendak berlibur ke Bali bersama para pembesar kerajaan dan rombongannya.


Fakta Raja salman
Dunia bisa melihat, bagaimana Bali yang biasanya dikunjungi para turis asing, dibandingkan saat kedatangan Raja Arab dengan identitas yang kuat. Para bangsawan yang royal, bergelimang harta. Tapi punya martabat tinggi!

Mungkin anda belum tahu, apa saja yang dilakukan raja salman sesaat setelah pelantikannya menjadi seorang raja.

Nah, inilah gebrakan yang dilakukan raja salman setelah pelantikannya menjadi raja:

Menyejahterakan seluruh rakyat Arab saudi
Seluruh pegawai, polisi, tentara digaji 2 kali lipat dari sebelumnya.
Melakukan strukturisasi pemerintahan yang ada. Pejabat yang loyal terhadap barat dicopot oleh raja Salman.
Mengajak seluruh jajaran dalam pemerintahan untuk sholat wajib tepat waktunya.
Hal ini bukan omong kosong belaka. Ketika Presiden Barrack Obama datang untuk mengucapkan selamat atas pelantikan Raja Salman sebagai Raja Arab pengganti Raja Abdulloh, seluruh dunia menyaksikan bagaimana Barrack Obama ditinggalkan bersama istrinya. Raja Salman dan orang kerajaan melaksanakan Sholat!

Membebaskan seluruh tawanan khususnya para ulama yang loyal kepada dakwah sunnah, dan tegas dalam mengkritik kebijakan pemerintah sebelumnya.
Banyak pada masyaikh dan ulama dibebaskan oleh Raja Salman dari penjara.
Para mujahidin yang dulunya ikut perang ke Suriah dan dicekal di masa Abdulloh dan dipenjara, maka di bawah kekuasaan Raja Salman mereka dibebaskan.
Menteri Agama yang sebelumnya dipecat oleh Raja Abdulloh, karena sangat tajam mengkritik pemerintah, di masa raja salman maka menteri agama tersebut diangkat kembali. Sedangkan menteri agama yang diangkat oleh Raja sebelumnya, segera dihentikan. Simak juga: Inilah Alasan Dunia Diciptakan
TEGUH T.A
About
Fakta Mengejutkan Terkait Raja Salman - written by TEGUH T.A , published at 9:39 PM , categorized as cerita sufi , kisah hikmah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->