Dunia Islam Berisi Artikel Islami, Al quran, Kitab Hadits, Arti Mimpi menurut islam, dakwah dan Kisah Islami, Download Murottal Al quran 30 Juz.

Yang Masuk Surga Terakhir Kali

by TEGUH T.A , at 11:34 PM , has 0 comments
Tahukah anda, penghuni surga yang masuk terakhir kali??. Saat orang2x telah menempati sendiri2 tempatnya. Sebagian berada di surga, sebagian yang lain berada di neraka. Telah mereka nikmati hidangan dari Alloh Ta ‘Ala segala yang menjadi kesenangan bagi mereka di surga. 

Demikian pula, telah mereka rasakan balasan dari hasil perbuatan sewaktu di dunia, bagi mereka yang berada di neraka. Orang2 yang sewaktu di dunianya kafir terhadap Alloh, mengolok 2x penghuni neraka lain yang sewaktu di dunia dulu memiliki sedikit iman. Maka Sang Maha Adil, memerintahkan para malaikat untuk mengentaskan para penghuni neraka, yang memiliki iman di dalam hatinya. Saat itulah ,orang2x yang dulu kafir menyesal sejadi 2x nya. Mengapa dahulu mereka tidak beriman kepada Alloh dan Rosulnya.


Diperintahkan untuk mengentaskan dari neraka, bagi orang2 yang punya iman, walau sebiji kurma. Setelah habis semua, dicari lagi, orang2 yang dulu ada iman walau sebiji dzarroh. Lalu yang lebih kecil dari itu. Mereka lalu di masukkan ke dalam telaga kehidupan. 

Keadaan mereka sebelum mandi di telaga, sangat 2x hitam… hangus. Kemudian setelah mandi, wajah mereka berubah menjadi bersih 2x serta tampan2x ataupun cantik2. Mereka kemudian masuk dalam surga, yang penuh dengan Keridloan Tuhannya. 

Namun bagi bekas 2x ahli neraka, di dahi mereka ada tulisan ,yang kurang lebih maknanya, ”Telah dibebaskan dari Neraka”. Akhirnya mereka malu, sehingga memohon pada Alloh,agar Berkenan menghilangkan tanda tersebut. Dan Alloh Mengabulkannya.

Dan orang yang terakhir masuk surga,telah mendapat siksa yang panjang, sehingga ia Memohon agar dientaskan dari neraka, dan Alloh mengabulkannya. Setelah ia keluar dari neraka, dalam keadaan menghadap ke neraka, ia merasa sangat tersiksa, walau cuma melihat dari kejauhan. Ia kemudian memohon kembali pada Alloh, agar menghadapkan ke arah surga. 

Setelah Dikabulkan, sungguh terpesona begitu ia melihat pintu surga, ia memohon untuk di dekatkan ke arah pintu tersebut. Begitu dekat,ia lebih takjub lagi, tercengang begitu lama. Akhirnya ia memohon agar di masukkan ke dalamnya. Permohonannya itupun akhirnya dikabulkan oleh Alloh Ta’Ala.
Setelah berada di dalam surga, ia lupa akan pintu yang begitu indah, yang tidak ia jumpai di dunia dulu.
 
Begitu indah keadaan di surga. Yang mana mata belum pernah melihat, telinga belum pernah mendengar, bahkan tidak bisa dibayangkan sebelumnya.
Maka ia memohon kepada “Pemiliknya” apa 2x yang ia inginkan. Ia menyebutkan satu persatu keinginannya. Hingga habis keinginannya itu. Lalu Alloh mengingatkan akan keinginan 2x tersebut. 

Orang tersebut menjawab, “Ya…, itu juga ya Alloh”. Begitu kurang lebih maknanya. Terus-menerus Alloh Ingatkan. Setelah orang itu puas, maka dikatakan padanya,bahwa segala keinginannya Dikabulkan,dan di lipatkan sepuluh kali !!!. Ya…. Semiskin-miskinnya ahli surga,diberi kerajaan yang luasnya sepuluh kali lipat dunia ini seisinya. Dan Dikatakan padanya,bahwa ia akan kekal di dalamnya. Tidak bertambah tua, tidak mengalami sakit, tidak buang kotoran.

Mereka bersenang 2x di dalamnya selama-lamanya. Dan Puncak dari kesenangan mereka adalah, saat bisa melihat Alloh S.W.T.
TEGUH T.A
About
Yang Masuk Surga Terakhir Kali - written by TEGUH T.A , published at 11:34 PM , categorized as tausiah . And has 0 comments

0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
loading...
Copyright ©2013 dunia islam by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
--> -->